Taurus

00.56 riskaaa 1 Comments

Taurus 


"Pagi Taurus" sambut ku kepada sosok laki laki yang ada di figura photo dengan diiring senyum terukir di sudut bibir ku.

Kamu tau..??

Semenjak kejadian di taman Van bagi ku sosok taurus yang satu ini mampu menghasilkan cerita baru dan layak untuk ku tulis di lembar pertama, lembaran dimana biasanya orang akan tertarik dengan apa yg ia baca sampai akhirnya ia akan memberi keputusan untuk meneruskan untuk membacanya.
Jantung ini berdetak seribu kali lebih cepat.. Kamu mampu meluluhkan rasa yang beku dan kaku ini, kamu berhasil memberikan kebahagian sederhana keorang lain dan itu A K U.
Taman yang terletak di kampus biru ini akan menjadi history bagi ku, sering kali aku membuang waktu ku untuk berkunjung ke taman ini hanya untuk menemukan sosok kamu taurus.
Tiga ratus enam puluh hari lebih aku mengintai mu, dan tak ku sadari kebiasaan ku bermain ke taman ini ditemeni dengan kamera yang menggantung dileher ku yang awalnya hanya ku jadikan sebagai siasat ku agar tidak terlihat seperti layaknya orang linglung yg mengelilingi taman berbuah manis, lensa camera ini ternyata juga menangkap sosok mu, berhasil mengabadikan berbagai aktifitas mu di taman. dari aktifitas rutin itu pula aku tau 'Hunting' hobimu. Tidak sampai disini sebagai cewek virgo yang mempunyai jiwa petualang aku tetap berpetulang, memecahkan teka-teki ini, mencari tau siapa kamu, berbagai cara aku tempuh dan akhirnya aku tau beberapa hal tentang kamu salah satunya identitas mu, tidak perlu di jelaskan seneng pasti aku rasakan.
Satu yang aku inginkan sekarang Taurus, kamu tau? cukup mengenal mu secara dekat.
aku perna membaca kata-kata seperti ini,"Sering kita tepesonaa dengan keindaahan, terikat dalam kehidupan cinta. Begitu kita bersama, baru kita menilai siapa dia "

**
Aku perna membaca di salah satu horoskop
Bahwasanya Pasangan paling cocok untuk Taurus adalah Scorpio, dan aku tak berfikir aku nantinya akan berubah menjadi Scorpio, tidak masuk akal bukan..?? bukan hanya itu di horoskop tersebut tertulis virgo juga cukup baik menjadi pasangan Taurus, tapi. Sudahlah aku tak bermuluk-muluk apa yang aku inginkan, untuk menjadi pasangan mu, bagi ku ini hanya penghibur diri ku sebagai cewek virgo, tau diri aku tak terlalu baik untuk mu, posisi ku belum bisa menyamai posisimu. Virgo berharap nantinya bisa mengenal taurus yang satu ini lebih dekat dan menjadi sahabat yang baik. Jika tuhan berkehendak lebih yaudah virgo aminin.

You Might Also Like

1 komentar: