Lagu Versi Ga(k)lau

00.35 riskaaa 0 Comments

Terimakasih yang sudah Setia Pantengin Tulisan Gue, Lebih tepatnya Curhat Colangan Gue... Hahhaha :V
Gue mau kasih tau + Cerita lagu versi gue dari Lagu Kesemsem (Red. Jatuh Cinta) Sampai Gaklau Huft....

1. Hivi - Mata Ke Hati

Gue rasa ini lagu cocok buatloe yang lagi 'Jatuh Cinta'. Pertama kali gue dengerin lagu ini Pas Momentnya saat gue yah itu gue jatuh, jatuhin perasaan gue. Ke siapa? Ke.... KAMU hahaha *canda* oke! *abaikan*

2. Lagu Hivi - Curi-Curi

Temanya masih sama cocok buat loe yg lagi Seneng-senengnya Jatuh Cinta di lagu ini Ceritanya si Dia lagi enyuri Hati gitu Sampai Orang yg dicuri hatinya Sering dibuat Tersipu gitu. Ini lagu lirik yang gue 
Suka
mengapa ku membuat ku membisu
Saat ku memandang mu
Mengapa ku tak berdaya dibuatmu...

Nah lirik ini lagi,,,
Berulang kali ku jatuh hati namun tak ada yang seperti ini. Hanya Dirimu yg membuat diriku Tersipu!!!! Nah ini emang bener


3. Hivi -Indahnya Dirimu

Masih sama nih Lagu lagi Seneng Senennya aiiihhh (yang nulis lagi seneng)
Dari judulnya loe bisa tebak kan... 'Indahnya Dirimu'
Lagu ini cocok didengerin pas loe lagi mandangin si Doi *brbputerinlaguini* lagu ini cocok buat secret admirer. plissss jangan ngefly!!!! Hahaha

Udahan Senengnya sekarang kita Sedih-sedihan biar imbang


1. Hivi - Orang ke3

Lagu ini nyeritain pas Si Dia lagi sukasukannya ehh Gaktaunyaaaaaa.... Dia Ada yang Punya!!! HuHaha! Gaklauuuu kan. Sampe dia sendiri Bingung mau Tetep nerusin perasaannya ke Doi apa..... PERGI. #Yaudah'Maaf Bila aku jatuh Cinta Saat Kau ada yang Punya' itu liriknyaaa jlebb!

2. Maudy Ayunda - Ku Simpan Dalam Mimpi

Sebenernya Gue punya #KaryaFiksi versi lagu ini. Kalau loe mau baca acak"acak aja Postingan Gue.
Gue pikir lagu ini bikin mewek... Dimana Si Cewek dibuat Maniac sama Si Do'ii Dia kagum sama sido'I. Suka berandai-andai kalau dia bakalan jadi Pilihannya (Red. Pacar). Dan si Cewek Sayang + Cinta Tulus padanya namun sayang Si Doi enggak enggak ngerti kalau ceweknya bener-bener Tulus. #Yaudah #enggakpapa "Biar kusimpan Dalam Mimpi"

3. Elyzia - Cinta yang Tak Mungkin

Ini lagu Ost. Perahu Kertas Lagu ini juga cocok buat secret admirer. Si Cewek bermimpi kalau cintanya ini.....bakalan nyatu... Dia selalu teringat akan senyumnya si Do'ii tapi si cewek sudah tau, bahwa cintanya ke Do'ii enggak akan ' jadi' ( Red. Cinta bertepuk sebelah Tangan). Dia Sadar #Yaudah dia mutusin buat ngelapas Do'ii karna dia sayang biar dia bahagia sama yg lain :')


Udahan yak, itu lagu versi gue opini gue.

Tengkiyyyyu udah mampir ueyyyy {}
Kalau bisa kasih Komentar yah jangan menghilang tampa jejak :p

You Might Also Like

0 komentar: