About Secret Admirer

20.28 riskaaa 0 Comments

Helloww ketemu lagi nih. Sama tulisan yang agak (ga) jelas hwhhwwhhwhwhwwhwh #Yaudah #Gpp disini gue mau Bahas ' Secret Admirer' pada tau kan ???

Secret Admirer atau biasa kita kenal dengan Pengagum Rahasia...
Secret admire itu Hebat. Kenapa dibilang Hebat? Iya karna ia mampu memendam rasa yang amat dalam tampa pengetahua si Dia ( Orang yang ia kagumi) padahal dibelakang ketegarannya ia memikul beban kesedihan yang cukup dalam apalagi kalau

»'Melihat Dia ada yang Punya' bheeee itu rasanya sakit bener tapi secret admirer yang baik itu secret admirer yang mengerti posisinya, itu tak kan begitu sakit. Meskipun sakit tak akan berlarut.
Mengerti posisinya gimana?
Secret admirer namanya aja Pengagum Rahasia pasti orang yang loe kagumi enggak tau kalau loe mengagumi dia jadi otomatis bukan salah Dia kalau dia nyakitin perasaan Loe karna Dia enggak Tau. Loe harus 'Ikhlas' mau enggak mau loe harus Relain dia pakek ilmu ikhlas oke. Loe juga bisa nerapin Hal ini "Bahagia Loe Bahagia Gue" sederhana bukan (?) Meskipun cara nerapinnya enggak se-sederhana seperti yang loe ucap tadi hehehehe tapi kalau loe bisa nerapin Hal ini Loe hebat dan loe Kuat. Jika Si Dia bahagia sama orang yang dia sayang kenapa Loe harus Sedih? Kan Loe bilang kalau si dia bahagia loe ikutan bahagia kan. Lagi-lagi nih secret admirer itu terkadang sampai sampai ia Lupa bahwa ia Luka, Ia telah melukai dirinya sendiri demi menjaga pe-rasa-an orang lain, ia takut melukai perasaan orang lain ia rela hati kecil ia terluka. Nah ini juga kehebatan secret admirer

Oke kembali Lagi nih buat Loe yang jadi 'Secret admirer' Jangan sedih jika ada yang bilang loe pecundang.(Gue tau)
Secret admirer itu Bukan Pecundang ia cuma Takut kehilangan Si Dia atau buat si Dia Menjauh

Satu lagi pesan gue buat para SECRET ADMIRER : "Jangan Terlalu berlebihan rasa Sayang, suka loe sama Dia. Jadi jika enggak terbalas yaaa enggak terlalu sakit sewajarnya aja inget posisi loe udah gitu aja. kalau dia sama yang lain yaudah "ikhlasin" loe sedih? Kecewa? Itu pasti ada karna loe juga manusia tapi please jangan terlalu berlebihan.


Buat si Dia (yang Punya secret admirer)
Mungkin loe pengen tau siapa secret admirer loe biasanya Dia itu :

A. Suka Kepoin Loe, Kepo bener tentang Loe dan ia juga suka kepoin Timeline loe ataupun ngestalk TL loe biasanya dia suka ngintipin akun mulai dari facebook, instagram, twitter terutama ask.fm hahaha di situ dia bisa ngeASK lo tampa loe tau siapa dia.

B. Suka nge-Like status loe bagi loe yang masih suka mainin akun facebook biasanya gitu bahkan sampai ada yang gila seperti BOM like status Loe.mulai dari taun silam sampai sekarang

C. Suka salting gitu kalau ketemu dan yang pasti Dia Diem-diem suka Merhatiin loe


Loe termasuk orang yang beruntung bersyukur! Lebih baik dicintai dari pada mencintai entah loe sadar apa enggak tapi setidaknya loe harus tau Loe dicintai sama Dia (Pengagum Loe)
Dia berusaha buat jadi yang terbaik buat loe, ngelakuin hal yang bisa bikin loe seneng, dan berusaha buat jaga perasaan loe meskipun perasaan 'dia luka dia Lupa' itu semuanya sangking sayangnya sama Loe jadi hargailah Dia...meskipun parasnya dia kurang baik jangan loe sia-siain cukup respect ajalah.

You Might Also Like

0 komentar: